GP Ansor Kotamobagu Tutup Kegiatan Pesantren Aswaja Dengan Berbagi Takjil dan Masker

Kotamobagu66 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Pesantren Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) yang dilaksanakan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor masuk hari terakhir, untuk menutup kegiatan pesantren Aswaja tersebut pengurus GP Ansor dan peserta pesantren aswaja berbagi takjil dan masker dengan titik fokus di Lapangan Pobundayan. Minggu 25/04/21.

Ketua Panitia Pesantren Aswaja GP. Ansor Kotamobagu Hairun Laode ketika di temui di lokasi kegiatan menjelaskan bahwa hari ini adalah terakhir pelaksanaan pesantren Aswaja yang diikuti oleh peserta dan pengurus GP Ansor Kotamobagu menutup acara ini dengan berbagi takjil dan masker kepada para supir bentor.

Baca Juga: Pemda Boltim Lobi Anggaran di Dua Kementerian dan DPR RI

“Agenda kegiatan yang telah kami laksanakan  diantaranya Safari Ramadhan, menghadirkan pemateri Gus Asep, Ustadz Irawan Paputungan, dan hari ini kami berbagi takjil dan berbagi masker secara gratis,” jelas Hairun Laode.

Hamri Mokoagow, ketua PC Ansor memberikan apresiasi kepada ketua dan jajaran panitia pesantren aswaja atas kerja keras mereka dalam mengupayakan suksesnya pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati hari lahir GP. Ansor ke-87 yang bertepatan pada bulan ramadhan tahun ini.

Baca Juga: Harlah GP Ansor Ke 87, PC Kotamobagu Gelar Gerakan Pesantren Aswaja

“Puasa itu bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga, namun, bagaimana seorang muslim dapat bermanfaat bagi orang lain,” kata Hamri Mokoagow.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar