Bupati Boltim Zikir Bersama Masyarakat Kotabunan, Sambut Tahun Baru Hijriah

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengikuti Dzikir Akbar yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Kotabunan dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 H di Halaman Masjid An Nur Bulawan Kecamatan Kotabunan, Minggu 31/07022.

Kegiatan Dzikir Akbar dipimpin oleh Majelis Dzikir Ust Hi. Jefri Koe bersama Tim, Ketua MUI Boltim Ust K. Ismail dan pimpinan Pondok Pesantren TebuIreng, KH. Abdurrahman Modeong.

Acara dzikir akbar diawali tauzia oleh KH. Abdurrahman Modeong, dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-quran dan dengan dzikir.

Dzikir Akbar dihadiri oleh Pimpinan NU, Pimpinan Muhammadiyah, Pimpinan Dewan Masjid Indonesia, GP Ansor, Fatayat NU Bolaang Mongondow Timur dan masyarakat dan Majelis Dzikir.

Camat Kotabunan, Idrus Paputungan, S.Pd, dalam sambutan Pemerintah Kecamatan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan dzikir akbar dan pihak-pihak yang ikut serta. Camat mengatakan bahwa Bupati tidak memberikan sambutan, karena Bupati hadir ditengah-tengah masyarakat hanya untuk mengikuti dzikir akbar bersama-sama dengan jamaah yang ikut serta.

Usai kegiatan pelaksanaan dzikir akbar, Bupati memberikan bantuan uang tunai secara pribadi kepada BKMT Kecamatan Kotabunan. Bupati juga mengagendakan bahwa berikut bisa melaksanakan dzikir akbar seperti ini yang dilaksanakan di dalam Mesjid.(*)

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *