Bersama Kepala Daerah se-Sulut, Bupati Boltim Sambut Kedatangan Presiden RI

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, (SSM), menghadiri acara  kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), di Sulawesi Utara (Sulut).

Kunjungan Presiden Jokowi tersebut sesuai dengan agenda yang dijadwalkan, dalam rangka untuk meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan di Kalawat, di Minahasa Utara, pada Kamis, 19/01/23.

Melalui pantauan media, Bupati Boltim Sam sachrul Mamonto, bersama dengan kepala daerah se-Sulut, hadir di tempat peresmian bendungan mendampingi Gubernur, Sulut, Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw, menjemput secara langsung kedatangan Presiden Jokowi di lokasi acara kegiatan peresmian tersebut. 

Sebelumnya, dalam rangkaian kegiatan peresmian bendungan tersebut, Presiden Jokowi dijadwalkan mengunjungi pasar tradisional Airmadidi kemudian lanjut ke lokasi peresmian di Kalawat, Minut. 

Agenda selanjutnya Presiden Jokowi, dengan didampingi oleh Gubernur dan wakil Gubernur serta seluruh Kepala daerah serta tamu dan undangan melakukan penyebaran bibit benih ikan tawar. 

Dijadwalkan sebelumnya, kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sulut, akan berlangsung selama dua hari sampai dengan hari Jumat besok 29/01/23.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *