DPRD Kotamobagu Undang Sangadi Se-Kotamobagu Untuk RDP

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Sangadi (Kepala Desa) se Kotamobagu di Ruang Paripurna DPRD Kotamobagu, pada Rabu 25/01/23.

Agenda Rapat Dengar Pendapat langsung dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu, Hi Agus Suprijanta SE, bertempat di ruang sidang gedung DPRD Kota Kotamobagu. Turut mendampingi Agus Suprijanta dalam RDP diantaranya Anugrah Beggie Chandra Gobel, Yunita Lontoh serta Alfitri Tungkagi.

DPRD Kotamobagu ketika menggelar rapat dengar pendapat terkait realisasi ADD. (Foto: Istimewa).

Saat diwawancara oleh awak media, Agus Suprijanta mengatakan RDP yang digelar merupakan bagian dari silaturahmi dengan para Sangadi yang baru dilantik.

“Ini bagian dari temu kangen dengan para sangadi yang baru dilantik, agar kita sudah saling mengenal,” ujar salah satu aleg DPRD yang dikenal kritis ini.

Selain temu kangen lanjut politisi senior ini, tujuan digelarnya RDP tersebut juga untuk melakukan kroscek penggunaan anggaran Dana Desa (Dandes) tahun 2022. “RDP ini juga untuk croscek realisasi anggaran tahun 2022,” imbuhnya.

Untuk diketahui, 15 Sangadi yang hadir dalam RDP ini, merupakan sangadi definitif periode 2022-2028 yang baru-baru ini dilantik.

Advertorial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *