KNPI FC Hajar 1-0 Korpri Fc Pada Pertandingan Persahabatan

Boltim, Terkini244 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– KNPI Boltim FC berhasil membalikkan keadaan saat berhadapan dengan Korpri Boltim FC pada pertandingan persahabatan di Lapangan Desa Tutuyan II, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Pada babak pertama Korpri Boltim FC berhasil mengungguli permainan dari KNPI Boltim FC dengan skor 2 – 1.

Kemudian pada babak kedua, pertandingan berbalik arah dimana KNPI Boltim FC yang mendominasi permainan dari Korpri Boltim FC, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4 – 3.

Ketua KNPI Boltim, Mohammad Izra Haliantara Mamonto yang juga bermain dalam tim KNPI Boltim FC, mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan klub-klub sepakbola yang ada di Boltim.

“Selain untuk berolahraga, pertandingan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan klub-klub sepakbola maupun organisasi-organisasi yang memilki minat dengan olahraga,” ujarnya.

“Kedepannya kami akan melakukan pertandingan persahabatan dengan klub dan organisasi yang lain yang ada di Boltim,”sambung Icat panggilan akrabnya.

Diketahui pada laga ini, tim Korpri Boltim FC diperkuat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rezha Mamonto sedangkan di kubu KNPI Boltim FC diperkuat Sangadi Harianto Mamonto dan Rusmin Mamonto.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *