GP Ansor Kotamobagu, Tutup Secara Resmi DTD Bogani Angkatan Ke III 

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinan Cabang (PC) Kotamobagu sukses melaksanakan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Bogani angkatan ke III, acara tersebut digelar untuk mencetak kader Ansor/Banser yang berwawasan Islam yang ramalan Lil alamin, acara tersebut ditutup pada pada pagi tadi ba’da subuh di Kobong NKRI, Minggu, 20/03/22. 

Hamri Mokoagow, Ketua PC Ansor Kotamobagu ketika ditemui di tempat kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen pemuda dan masyarakat yang tertarik untuk menjadi kader GP Ansor Kotamobagu. 

Beliau juga menjelaskan bahwa peserta yang datang mengikuti DTD Bogani Angkatan Ke III ini, banyak yang dari ASN, Aktivis sosial, Wartawan dan Mahasiswa yang tertarik datang untuk mempelajari dan mendalami pengetahuan keislaman dan kebangsaan yang rahmatan Lil alamin ala Nahdlatul Ulama. 

“Alhamdulillah 101 peserta DTD 3 Bogani Ansor KK berhasil dikukuhkan subuh tadi, Sebelumnya ada 120 yang mendaftar dan 19 orang dinyatakan harus mengambil kembali DTD di waktu mendatang, karena tidak mengikuti secara penuh beberapa ringkasan materi dikarenakan urusan kantor dan sebagian sakit,” jelas Hamri kepada media.

“Angka ini menebus rangkaian DTD se Sulut yang paling banyak sementara ini, setelah sebelumnya beberapa PC membaiat 90an peserta,” lanjutnya.

“Semoga kedepan lebih baik lagi, dan selamat berjumpa pada DTD 4 Bogani yang akan dilaksanakan oleh PAC Kotamobagu selatan sebagai panitia yg akan di support oleh 9 ranting di Kotamobagu selatan sebagai pelaksana lapangan,” tutup Tutup Komisioner KPID Sulut ini.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *