BKPSDM Gelar Apel Persiapan Penyerahan SK CPNS Boltim

Boltim, Terkini484 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar apel bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus tahun 2021, dalam rangka persiapan penyerahan Surat Keputusan (SK), pada Senin, 21/03/22.

Apel tersebut, digelar di halaman Kantor BKPSDM Boltim. Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto mengatakan, kegiatan tersebut, dalam rangka persiapan penyerahan SK kepada para CPNS pada akhir bukan ini.

Selain sebagian apel persiapan, beliau juga mengingatkan kepada para Calon Pegawai (CP), tentang persiapan segala kebutuhan terkait dengan mereka nanti  seperti seragam dan hal yang berkaitan pada saat penyerahan SK penetapan nanti, serta tetap menjaga kesehatan mereka.

Baca Juga: GP Ansor Kotamobagu, Tutup Secara Resmi DTD Bogani Angkatan Ke III 

“Pada dasarnya, mengingatkan kepada mereka untuk sudah bisa mempersiapkan segala hal, yang berkaitan dengan penerimaan SK CPNS nanti,” terang Reza.

“Jadi yang diingatkan paling utama itu adalah, menjaga kesehatan, seragam Dinas sudah bisa disiapkan dari sekarang,” jelas Rezha.

Reza menjelaskan bahwa jadwal penyerahan SK nanti akan diserahkan pada akhir bukan ini, menyesuaikan dengan agenda pimpinan daerah, Bupati boltim Sam Sachrul Mamonto.  

“Insya Allah akan dijadwalkan minggu terakhir di bulan Maret ini. Mudah-mudahan bapak Bupati tidak berhalangan hadir, kami akan berusaha supaya bapak Bupati yang menyerahkan langsung,” tutup Reza.

Sekedar diketahui, CPNS Boltim formasi tahun 2021 ini yang akan menerima SK di akhir bulan Maret sebanyak 154 orang yang dinyatakan lulus.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *