Satgas Covid-19 Provinsi Rilis Data Terbaru, Boltim Masih Aman

Boltim240 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merilis data terbaru angka kasus positif Covid-19 di semua daerah se sulut, termasuk kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). dari data yang dirilis oleh satgas provinsi pada Senin 03/08/21, boltim belum ada ketambahan kasus dengan angka yang signifikan.

Sedangkan untuk pasien yang terpapar virus Corona di Boltim, tercatat ada 18 orang yang dinyatakan sembuh pada saat bersamaan dengan data diatas dirilis oleh satgas Covid-19 Provinsi Sulut.

Baca Juga: Lulus Administrasi, Pelamar CPNS Wajib Cetak Kartu Peserta

Dengan dinyatakan sembuhnya 18 orang pasien Covid-19 di Boltim serta belum ada ketambahan kasus baru Satgas Covid-19 tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemerintah dilingkungan pemkab boltim untuk terus berjuang Bersama melawan penyebaran Covid-19.

Data Terbaru yang Di rilis Oleha Satgas Penangana Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara. (Foto: Istimewa).

Perlawanan terhadap virus Corona dapat dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh tenaga Kesehatan dan pemerintah dengan selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan, selalu taat menggunakan masker Ketika beraktifitas diluar rumah, dan rajin mencuci tangan baik dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer yang berbahan dasar alcohol untuk membunuh kuman.

Dengan menaati anjuran pemerintah dan tenaga Kesehatan diatas, maka masyarakat dapat menjaga keluarga dekat dari terpaparnya virus Corona yang mematikan serta membantu meringankan beban pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat dalam rangka berjuang keluar dari krisis pandemic yang sedang melanda dunia.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *