Lulus Administrasi, Pelamar CPNS Wajib Cetak Kartu Peserta

Boltim177 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Daerah telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur, total jumlah keseluruhan ada 3009 pelamar yang mendaftar di berbagai formasi yang dibuka oleh Pemkab Boltim, Pada Senin kemarin, 02/08/21

Dari jumlah keseluruhan tersebut terdapat 2.309 orang pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) administrasi dan 700 orang pelamar yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Selanjutnya, untuk para pelamar yang telah dinyatakan MS tersebut, nantinya menunggu jadwal pelaksanaan dan tempat ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Sedangkan untuk mereka yang telah dinyatakan TMS diberikan kesempatan olah pihak panitia untuk melakukan sanggahan hasil seleksi administrasi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Pansel Umumkan Hasil Seleksi CPNS, 700 Orang Gagal Sebelum Bertanding

Bagi pelamar, mereka yang dinyatakan MS oleh hasil verifikasi panitia diwajibkan mencetak kartu peserta ujian pada akun SSCASN masing-masing, dengan menunggu waktu pencetakan kartu peserta ujian yang akan diumumkan selanjutnya oleh panitia seleksi.

Adapun syarat dan ketentuan lainnya terkait pelaksanaan SKD nanti akan diumumkan selanjutnya melalui portal sscasn.bkn.go.idwww.bkpsdm-boltim.info, dan fanpage BKPSDM Boltim.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *