Sachrul Mamonto Buka Secara Resmi Diklat Paskibraka 2021

Boltim386 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Sam Sachrul Mamonto, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membuka secara resmi acara pendidikan dan pelatihan (Diklat) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) serta penyematan kartu tanda peserta Paskibraka Kabupaten Boltim tahun 2021, pada Senin, 02/07/21 di lapangan upacara kantor Bupati Tutuyan.

Melalui kesempatan tersebut, Bupati menyampikan bahwa, seluruh peserta paskibraka yang ada merupakan hasil seleksi yang ketat, mereka yang terpilih merupakan Putra-putri terbaik yang lahir sebagai kebanggaan keluarga dan Daerah Kabupaten Boltim.

“Kalian yang terpilih adalah yang terbaik. Maka, berikan yang terbaik agar dapat menjadi kebanggaan Keluarga, Sekolah dan kita semua,” ucap Bupati memberi semangat kepada peserta Diklat.

Dalam penyampaiannya, Bupati juga berpesan kepada peserta Paskibraka Ketika dalam masa karantina diklat tersebut para peserta paskibraka untuk dapat selalu menjaga kesehatannya masing-masing sehingga daya imun tubuh tetap kuat dan terjaga.

“Di masa Karantina ini kalian harus selalu menjaga kesehatan, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19,” imbuhnya.

Selesai memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Diklat, Bupati melanjutkan dengan acara pemberian dan penyematan kartu tanda anggota secara simbolik kepada peserta Paskibraka sebagai tanda kegiatan diklat resmi dimulai.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Asisten I Priyamous, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Rahman Hulalata, Para senior alumni Paskibraka, dan seluruh anggota Paskibraka tahun 2021.(*).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *