KPK RI Rapat Koordinasi Dengan Bupati, Lakukan Edukasi Pencegahan Korupsi

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, mengikuti rapat koordinasi dengan tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di ruang kerja Bupati Boltim, pada Kamis 25/05/23. 

Kehadiran Korsupgah KPK selama tiga hari di Bumi Timur Totabuan tersebut, bertujuan untuk memberikan edukasi terkait dengan upaya pencegahan korupsi di lingkungan pejabat pemerintahan di daerah. 

Kehadiran tim Korsupgah KPK ini juga menjadi momentum menepis isu liar yang berkembang saat Bupati Boltim diundang ke gedung KPK beberapa waktu lalu untuk memberikan klarifikasi terkait LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara). 

Sebelumnya, setelah mendapat panggilan untuk melakukan klarifikasi banyak berseliweran kabar miring yang berujung fitnah. Dengan adanya tim dari Korsupgah KPK ini, Bupati Boltim menunjukkan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Boltim sedang baik-baik saja. 

“Kami berharap ke depan semua jajaran aparatur pemerintah menjalankan tugas secara bersih dan bertanggung jawab,” kata Bupati singkat.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *