Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Advertorial101 Dilihat

DALAM rangka untuk mencegah penularan serta penyebaran covid-19 di wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan secara serentak dibeberapa tempat yang sering menjadi tempat berkumpulnya orang-orang. Dengan dipimpin langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut diawali dengan apel bersama di halaman Kantor Kecamatan Modayag, pada Sabtu, 31/07/21.

Dalam melakukan kegiatan pencegahan peneyebaran Covid-19 melaui penyemprotan disinfektan, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto terlihat didampingi oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka. Bupati juga dalam penyampaiannya Ketika memimpin apel menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini merupakan instruksi dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

“Kita melakukan penyemprotan di tempat-tempat yang sering terjadi kerumunan, terutama terminal dan pasar. Kegiatan ini berlangsung secara serentak di kabupaten dan kota se Sulut,” ungkap Bupati.

Senada dengan Bupati, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, mengatakan beliau telah  mengerahkan personel untuk membantu kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten tersebut.

“Pada prinsipnya kami TNI/Polri mendukung penuh upaya pemerintah daerah dalam melakukan penanggulangan penyebaran Covid-19,” jelas Kapolres.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan tersebut merupakan tempat yang memiliki intensitas tinggi dan ramai diamana sering terjadi kerumunan dan keramaian seperti pasar, warung, tempat-tempat ibadah kemudian melibatkan TNI/Polri, seluruh Kepala SKPD dan jajaran ASN Boltim.

ADVERTORIAL

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *