Pansel Rilis Hasil SKD Yang Berhak Mengikuti SKB 

Boltim, Terkini323 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) merilis pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dilingkungan pemerintah boltim tahun 2021. 

Hasil tersebut diumumkan oleh panitia melalui surat Nomor: 800/B.03/P-CPNSD/22/XI/2021 yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah, Sonny Warokka. 

SKD CPNS Boltim yang di gelar pada 11-13 Oktober 2021  di Hotel Sutan Raja dan 31 Oktober 2021 lalu di Kantor Regional XI BKN Manado, dengan total peserta yang lulus administrasi dan berhak mengikuti SKD 2.326 peserta. 

Baca Juga: Penuhi Janji Politik, Tahun 2022 Sachrul Bangun Rudis Bupati dan Wakil Bupati Boltim

Dari jumlah tersebut diatas hanya 2.139 atau 91.96 % peserta yang hadir mengikuti SKD, sedangkan yang tidak hadir mengikuti SKD ada 187 peserta atau 8.04 %. 

Untuk peserta yang lulus, sesuai dengan peraturan Permen PAN Nomor 27 tahun 2021 tentang pengadaan pegawai negeri sipil, peserta yang lulus SKD berhak untuk masuk pada tahap selanjutnya mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). 

untuk peserta SKB ditentukan sebanyak tiga kali jumlah kebutuhan jabatan berdasarkan peringkat tertinggi dari nilai yang memenuhi ambang batas. 

Sedangkan untuk pelaksanaan SKB akan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN. Setiap peserta diwajibkan untuk melakukan login ke SSCASN masing pada tanggal 15-16 November 2021. 

Untuk lokasi SKB akan dilaksanakan di Kantor BKN Regional XI Manado. Jadwal ujian SKB sendiri masih menunggu pengumuman resmi selanjutnya.(abo).

Berikut lampiran pengumuman yang lolos SKD dan berhak untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya mengikuti SKB:

PENGUMUMAN HASIL SKD 2021

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *