21.7 C
Kotamobagu
Kamis, 18 Agustus 2022

Lelang Jabatan Pemkab Boltim Masuk Tahap Uji Kompetensi Bidang 

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Peserta seleksi terbuka (Selter) lelang jabatan tinggi pratama (JTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow TImur (Boltim) mengikuti uji kompetensi bidang di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, pada Rabu 03/08/22. 

Kegiatan tersebut diikuti 9 orang yang lolos seleksi berkas sebelumnya dengan terbagi dari 3 instansi yakni Penataan Ruang, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPRKPP), Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

“Para peserta uji kompetensi sudah memasuki tahap uji kompetensi bidang yang meliputi penulisan makalah, presentasi dan wawancara,” ucap Kaban BKPSDM, Rezha Mamonto.

Baca Juga: Bupati Manfaatkan ISJAI Promosikan Pariwisata Boltim 

Ia melanjutkan, para peserta yang mengikuti uji kompetensi tersebut terbagi di tiga instansi yakni untuk Kepala Dinas PUPRPKP dilamar oleh Haris Sumanta, Yanto Modeong dan James Kinontoa. 

Sedangkan Dinas Dukcapil dilamar Subari Manangin, Jeane Kapantow serta Kristanti Manangin untuk BPKPD dilamar Wiwik Buhari, Hardiman Pasambuna SH dan Ade Herly Mokoginta SH. 

Sedangkan komposisi tim pansel lelang JTP dari Pemkab Boltim dipimpin langsung oleh Sekda Boltim Sonny Warokka, dengan Tommy Sumakul, Femmy Suluh, Ikhdar Domu, Magdalena Wullur, Priyamos, dan Reza Mamonto sebagai anggota.(*).

 

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here