237 PPPK Boltim Yang Dinyatakan Lulus Masuk Tahap Pemberkasan 

Boltim, Terkini27 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Boltim mengumumkan 237 Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dinyatakan lulus seleksi pada Tahun 2022 lalu, akan segera mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, mengkonfirmasi hal tersebut, menurutnya setelah pengumuman hasil seleksi PPPK Nakes, maka tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah pemberkasan penetapan NIP kepada calon PPPK JF Nakes Tahun 2022.

“Sebelum penetapan NIP, akan dilakukan pemberkasan penetapan NIP terlebih dahulu,” jelas Rezha..

Ia memperingatkan agar calon PPPK JF Nakes untuk berhati-hati dalam melakukan penginputan Daftar Riwayat Hidup (DRH) di akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN), Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Pemberkasan NIP PPPK Nakes akan dimulai dengan pengisian DRH oleh calon PPPK di akun SSCASN BKN, oleh sebab itu kami menghimbau kepada calon PPPK Nakes agar teliti dalam penginputan data,” ujarnya.

“Sedangkan untuk penerbitan NIP, Insya Allah bulan depan sudah diterbitkan oleh BKN, sehingga ditargetkan bulan depan SK dan NIP PPPK sudah bisa diserahkan langsung oleh pak Bupati, Sam Sachrul Mamonto,” sambung Rezha.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *