Menjelang Test SKD CPNS, BKPSDM Boltim Keluarkan Ketentuan Bagi Peserta

Boltim, Terkini261 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Senin pekan depan tanggal 11 Oktober 2021, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 di instansi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan digelar.

Untuk memperlancar dan mempermudah pelaksanaan SKD tersebut, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur melalui Kepala BKPSDM Boltim, Reza Mamonto mengeluarkan ketentuan yang harus ditaati peserta SKD CPNS Boltim tahun 2021.

“Persiapan sudah rampung,  tinggal menunggu hari H untuk pelaksanaannya. Diharapkan peserta menaati ketentuan jadwal yang telah ditetapkan di masing-masing sesi,” ujar Reza.

Baca Juga: Kunjungi Bolmut, Bupati Boltim Bahas Kerjasama Pengembangan Pariwisata dan Kesehatan

Adapun beberapa ketentuan tersebut adalah;

-Wajib mengetahui pembagian jadwal (hari dan sesi) masing-masing dan wajib menghafal/mengingat nomor urut peserta berdasarkan lampiran pengumuman ketua panitia tentang jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk memudahkan  pada saat proses registrasi.

-Dihimbau agar tidak menitipkan perhiasan,handphone, maupun barang mewah lainnya di tempat penitipan barang yang disediakan panitia karena panitia tidak bertanggung jawab atas kehilangan  di tempat penitipan barang.

Helain hal tersebut diatas Reza Juga menambahkan bahwa ada beberapa ketentuan terkait tes SKD yaitu menggunakan masker 3 ply dan ditambah masker kain di bagian luar, yang menutupi hidung, mulut hingga dagu.

Kemudian mengenakan kemeja putih polos lengan panjang, celana kain warna hitam panjang bagi laki-laki dan untuk peserta peserta perempuan bisa mengenakan rok warna hitam panjang atau pendek. Sedangkan bagi yang berjilbab, mengenakan jilbab kain hitam polos.

Sedangkan untuk alas kaki semua peserta diwajibkan menggunakan sepatu hitam polos baik peserta laki-laki maupun yang perempuan.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *