Bupati Boltim Buka Acara Test SKD Secara Resmi Di Minut 

Boltim, Terkini441 Dilihat

JEJAK.NEWS– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim tahun 2021 di Hotel Sutan Raja Minut, pada Senin 11/10/21. 

Dalam kapasitasnya sebagai Bupati Boltim, beliau hadir untuk memberikan support kepada peserta SKD calon ASN Boltim yang  hadir untuk mengikuti tes SKD.

“Kalian harus optimis dengan kemampuan diri sendiri. Jika ada yang belum lolos passing grade, jangan pernah berkecil hati atau kecewa. Masih ada kesempatan di waktu yang akan datang. Tentunya kalian lebih giat lagi untuk belajar dan berusaha,” kata Bupati memberi semangat.

Bupati berharap, pelaksanaan SKD CASN kali ini banyak peserta yang bisa lolos passing grade untuk lanjut ke tahap selanjutnya agar semua formasi yang dibuka dapat terisi semua.

Baca Juga: Dinkes Tunjuk Puskesmas Untuk Pelayanan Rapid Test Antigen Bagi Peserta SKD 

“Semoga pelaksanaan SKD CASN kali ini hasilnya akan lebih baik dari sebelumnya. Saya juga berharap khususnya bagi putra-putri daerah Boltim, untuk bisa lolos passing grade hingga tahapan selanjutnya dan bisa mengabdi di daerah sendiri, ” lanjut Bupati. 

Disisi lain, Kepala BKPSDM Reza Mamonto, ketika dimintai tanggapan terkait SKD tersebut mengatakan, untuk pelaksanaan SKD Boltim berlangsung hingga Rabu mendatang. 

“Selamat kepada para peserta yang telah lolos Passing Grade. Tapi, ini baru tahap pertama. Masih ada lagi tahap selanjutnya sehingga dihimbau kepada para peserta yang lolos Passing Grade untuk mempersiapkan diri menunggu perangkingan dan pelaksanaan SKB,” jelas Reza. 

Hadir dalam acara pembukaan ini, Bupati didampingi oleh Wabup Oskar Manoppo, Sekda, serta para asisten. Setelah acara pembukaan, Bupati maupun Wabup mendatangi sejumlah peserta dan memberikan suport langsung kepada peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *