Dinkes Tunjuk Puskesmas Untuk Pelayanan Rapid Test Antigen Bagi Peserta SKD 

Boltim, Terkini247 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membuka pelayanan gratis Rapid Test Antigen untuk peserta SKD CPNS Boltim, yang tersebar di delapan wilayah kerja UPTD Puskesmas. 

Jadwal pelayanan Rapid Test Antigen tersebut berdasarkan informasi yang dikirimkan oleh Kepala Dinas Kesehatan melalui pesan singkat yang diterima redaksi dalam bentuk infografis, pada Sabtu 09/10/21.

Jadwal pelayanan dimulai pada tanggal 10-12 Oktober 2021, di Puskesmas yang ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Boltim. Pelayanan tersebut dimulai pada pukul 09.00 wita sampai selesai.

Baca Juga: Bupati Boltim Ingin Bangun Rumah Dinas Yang Sederhana

Adapun Puskesmas yang ditunjuk antara lain, UPTD Puskesmas Buyat, UPTD Puskesmas Kotabunan, UPTD Puskesmas Tutuyan, UPTD Motongkad, UPTD Puskesmas Nuangan, UPTD Puskesmas Mooat, UPTD Puskesmas Modayag dan UPTD Puskesmas Modayag Barat.

Khusus untuk UPTD Puskesmas Modayag dan Mooat pelayanan hari minggu dimulai pada pukul 11:00 wita sampai selesai menyesuaikan dengan jadwal ibadah gereja.

Adapun persyaratan untuk memperoleh pelayanan Rapid Test Antigen adalah menunjukkan KTP dan kartu Vaksin minimal dosis pertama. 

Hasil rapid test antigen berlaku selama 1X24 jam, sehingga semua peserta test SKD diwajibkan melakukan rapid test antigen satu hari sebelum pelaksanaan test SKD.(*). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *