Bupati Boltim Ingin Bangun Rumah Dinas Yang Sederhana

Boltim, Terkini134 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo, di Kabupaten Bone Bolango pada Jumat 08/10/21. 

Setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, untuk membangun kerja sama antara dua Daerah dibidang kesehatan dan pariwisata jumat kemarin, Bupati Boltim berkunjung ke Bone Bolango.

kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou untuk membahas tentang pembangunan rumah dinas Bupati Boltim. 

Baca Juga: Dinsos Gelar Rakor dan Evaluasi Penyaluran Bansos

Menurut Sachrul, rumah dinas Bupati Bone Bolango patut menjadi sebuah percontohan karena sederhana dan penggunaan anggaran sangat efisien apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Karena Boltim baru akan membangun rumah dinas, maka kami mencoba melihat rumah dinasnya sederhana dengan desain yang menarik dan itu ada di Bone Bolango,” kata Bupati.

Terkait pembangunan rumah dinas tersebut sebelumnya setelah satu dekade Kabupaten Boltim mekar dan secara definitif punya pemerintahan sendiri, sampai saat ini status rumah dinas Bupati dan wakil bupati Boltim masih sewa. 

Sehingga berdasarkan hal tersebut, dalam waktu dekat menurut Pemerintah Kabupaten Boltim sudah saatnya rumah dinas bupati dan Wakil bupati Boltim untuk dibangun sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal.(abo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *