Akhir Maret Bupati Serahkan SK CPNS Boltim 

Boltim, Terkini485 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg 11 BKN Manado Sri Hartati, SH, MH mewakili Kepala Kantor Regional 11 BKN Manado serahkan  usulan penetapan NIP CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat 18/03/22. 

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Reza Mamonto. 

“Sebanyak 154 Orang  telah memperoleh persetujuan teknis dari BKN,” jelas kepala BKPSDM Reza Mamonto. 

Selanjutnya, Reza mengatakan nanti akan dibuatkan SK Bupati tentang pengangkatan sebagai CPNS yg nantinya penyerahan SK diberikan langsung oleh Bupati, akan dijadwalkan pada akhir bulan Maret. Reza Mamonto. 

“Insya Allah agenda penyerahan SK yg akan diserahkan langsung oleh pak Bupati yang dijadwalkan akhir bulan Maret ini,” jelasnya.

Rezha juga menghimbau, agar para CPNS yang akan menerima NIP agar selalu menjaga kesehatan dan menyiapkan segala kebutuhan sesuai dengan aturan. 

”Tolong jaga kesehatan terutama jangan sampai terpapar Covid 19, agar pada saat penyerahan SK nanti bisa hadir, juga penting diingatkan sudah bisa menyiapkan seragam dinas ASN sesuai dengan aturan tentang pakaian Dinas PNS,” tandas Reza.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *