Dinkes Boltim Lakukan Konsultasi Persiapan Diklat Di BKN Provinsi

Boltim, Terkini317 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM–  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah mengikuti konsultasi kepegawaian bersama Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Regional Xll Manado. Pada Selasa, (30/8/2022).

Agenda tersebut di laksanakan di BKN Regional XII Manado, Jl. A.A Maramis, Paniki Bawah, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Baca Juga: Sachrul Mamonto Mendorong Indonesia Memilih Gerakan Non Blok Sebagai Ketua ASEAN

Helmi Lasama, mengatakan, tujuan dari kegiatan itu guna persiapan Pendidikan dan Latihan (Diklat) tim penilai angka kredit jabatan fungsional kesehatan di Kabupaten Boltim sekaligus konsultasi terkait kenaikan pangkat tenaga kesehatan periode 2022.

“Penting ini dilaksanakan sehubungan dengan Konsultasi Kepegawaian Dinas Kesehatan Boltim dengan Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Regional XII Manado, dalam rangka persiapan Diklat tim penilai angka kredit jabatan fungsional kesehatan di Boltim,” kata Helmi Lasama.

“Sekaligus dengan Konsultasi mengenai kenaikan pangkat tenaga kesehatan periode Oktober 2022. Untuk perwakilan Dinkes Boltim ,” jelas Helmi.“Dan yang hadir dari Dinkes Boltim,

Hadir di acara itu untuk perwakilan Dinkes Boltim, adalah Sekretaris Dinkes bersama Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kepegawaian dan Umum, Aviv M. Sangki.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *