Marijo Ba Vaksin, Berikut Jadwal Pelayanan Vaksinasi Di Boltim

Boltim, Terkini371 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) hari ini melakukan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat umum secara massal di tujuh titik wilayah kerja puskesmas, Jumat 15/10/21.

Kegiatan pelayanan vaksin tersebut diperuntukkan untuk masyarakat umum, Ibu hamil, lansia dan remaja. Pelayanan vaksinasi tersebut menggunakan tiga jenis vaksin yaitu: Sinovac, Moderna dan Astrazeneca.

Titik lokasi pelayanan tersebar di beberapa titik yang tersebar di tujuh wilayah kerja Puskesmas yang ada di Boltim. Informasi tersebut berdasarkan keterangan yang dikirimkan oleh Kadis Kesehatan Boltim, Eko Marsidi kepada awak media melalui pesan singkat yang memuat infografis jadwal dan tempat kegiatan.

Baca Juga: 171 Peserta Lolos Passing Grade Hari Ke III Test SKD CASN Boltim 

Untuk wilayah kerja Puskesmas Modayag dipusatkan di Balai Desa Badaro, untuk wilayah kerja Puskesmas Kotabunan dipusatkan di Puskesmas tersebut. Untuk wilayah kerja Puskesmas Nuangan di pusatkan di SMP N 1 Nuangan dan SMK N1 Nuangan di Matabulu.

Sedangkan wilayah kerja Puskesmas Tutuyan dilaksanakan di Jalur 2 Desa Tutuyan 2, wilayah kerja Puskesmas Mooat dipusatkan di STTP Mooat dan wilayah kerja Puskesmas Buyat dipusatkan di Puskesmas perbatasan Boltim-Mitra.

Vaksin yang akan digunakan telah melewati uji klinis dengan standar keamanan yang ketat, serta telah mendapat sertifikat aman dan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).(abo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *