171 Peserta Lolos Passing Grade Hari Ke III Test SKD CASN Boltim 

Boltim, Terkini379 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Panitia pelaksana seleksi tes SKD CASN Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus melakukan tes SKD CASN hingga kemarin memasuki hari ketiga tes SKD, Rabu 13/10/21 di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara.

Pada hari ketiga tersebut seleksi test dilakukan dalam dua sesi. Pada sesi pertama terdapat 77 orang peserta yang lolos Passing Grade, sedangkan sesi kedua terdapat 94 peserta yang lolos Passing Grade. 

Seperti sebelumnya test tersebut dilakukan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dimana hasil tersebut murni dari kemampuan para peserta dalam menyelesaikan soal yang diberikan.

Baca Juga: Berikut Hasil Test SKD CASN Boltim Yang Lolos Passing Grade Hari Ke Dua

Informasi tersebut didapatkan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Boltim, Khaeruddin Mamonto, yang dikirimkan kepada para wartawan dalam bentuk infografis. 

Infografis tersebut memuat sejumlah keterangan dan hasil test sejumlah peserta yang lolos Passing Grade, namun kemudian hasil Passing Grade tersebut masih menunggu pengumuman resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN). 

Disisi lain, menurut Kepala BKPSDM Boltim, Reza Mamonto pengumuman hasil test peserta yang lolos Passing Grade secara resmi oleh BKN dalam waktu dekat.

“BKN selaku panitia pelaksana test nasional, nantinya akan mengumumkan hasil tersebut pada 17-18 Oktober sesuai dengan jadwal,” jelas Reza Singkat.(abo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *