Boltim Mendapatkan Perhatian Minut Soal Pengelolaan Pariwisata 

Boltim, Terkini445 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pengelolaan pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai mendapat perhatian dari beberapa kalangan, diantaranya datang dari Minahasa Utara (Minut). Di mana pada Selasa, 06/07/22, Staf Khusus Bupati Minut bersama rombongan mengunjungi Boltim. 

Kunjungan tersebut untuk melakukan komparasi pengelolaan destinasi wisata yang ada di Kabupaten paling timur Totabuan ini, guna mempelajari hal-hal yang telah dilakukan di Boltim untuk nantinya bisa diterapkan di Minut.

Baca Juga: KNPI dan Karang Taruna Gelar Seminar Kebudayaan, Pemkab Boltim Berikan Support

Kadis Pariwisata Boltim, Eko Marsidi, mengatakan, tim staf khusus Bupati Minut telah melakukan kunjungan untuk melihat perkembangan pariwisata di Boltim. 

“Dalam kurun satu tahun terakhir, sektor pariwisata di Boltim lagi menggeliat dengan pelaksanaan beberapa iven,” ungkap Marsidi.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, mengatakan, setelah melalui masa-masa pandemi covid-19, Boltim langsung bergerak cepat untuk melakukan promosi wisata termasuk juga menggelar acara adat budaya yang ada di Boltim. 

“Ini menciptakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Ini adalah perpaduan antara promosi wisata dan mengangkat kembali nilai-nilai budaya yang ada di Boltim,” Jelas Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *