Anak Perusahaan PT. Ranomuut Akan Bangun Hotel Eastern Paradise Di Boltim 

Boltim, Terkini346 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Kerja keras Sam Sachrul Mamonto, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang terus bekerja mempromosikan pariwisata Boltim sebagai salah satu sektor andalan pada setiap kesempatan perlahan mulai menuai hasil. 

Hal tersebut dibuktikan dengan, masuknya salah satu dari sejumlah investor yang melirik Boltim sebagai daerah potensial sektor pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut), yaitu PT. Natural Gemilang Energi akan segera membangun hotel Eastern Paradise di Tutuyan.

Dari Informasi yang dihimpun, dalam waktu dekat proses pembangunan hotel tersebut akan segera dilaksanakan dengan peletakan batu pertama. Hal ini diungkapkan oleh Bupati melalui Kadis Pariwisata, Eko Marsidi, pada Jumat, 04/11/22.

Ia menyebutkan, pihak investor telah menentukan jadwal dan memberitahukan agenda peletakan batu pertama tersebut kepada pemerintah boltim 

Baca Juga: Sachrul Mamonto Bicara Pengembangan Dan Penataan Wilayah Pada Rapat RP3KP

“Kami telah dihubungi untuk menyampaikan hari pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan hotel Eastern Paradise. Pelaksanaan pembangunan gedung tersebut akan dimulai bulan November ini,” ungkap Eko Marsidi.

Diinformasikan pula bahwa perusahaan yang akan membangun hotel tersebut, adalah anak perusahaan dari PT. Ranomuut.

“Induk perusahaan yang membangun hotel adalah PT. Ranomuut. Presiden direkturnya adalah pak Henry Tirayoh,” terang Marsidi.

Ia menambahkan bahwa nantinya hotel yang akan segera dibangun tersebut akan menopang pengembangan sektor pariwisata yang ada di Boltim sebagai fasilitas penginapan untuk para wisatawan yang datang baik dari dalam maupun luar daerah yang ingin mengenal di Tutuyan. 

“Ini untuk menunjang pariwisata di Boltim, sehingga bisa menarik dan menambah kunjungan wisatawan,” pungkasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *