27.6 C
Kotamobagu
Jumat, 3 Februari 2023

Apel Kerja Di Kotabunan, Bupati Ingatkan ASN Layani Masyarakat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, memimpin apel kerja bersama Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di wilayah kerja Kecamatan Kotabunan, acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Olahraga, Desa Buyat, pada Senin, 07/11/22.

Seperti sebelumnya beberapa waktu lalu, Bupati melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Modayag untuk melakukan evaluasi dan kinerja seluruh jajarannya di Kecamatan Modayag. 

Pada kali ini melalui Bupati kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab)dengan jajarannya serta untuk memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boltim yang berada di wilayah Kecamatan Kotabunan. 

Baca Juga: Anak Perusahaan PT. Ranomuut Akan Banhun Hotel Eastern Paradise Di Boltim 

“Apel Kerja ini, selain untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Boltim di setiap wilayah, agar supaya saya bisa memantau kinerja ASN yang ada di sini,” ujarnya.

Bupati pun kembali mengingatkan kepada mereka sebagai peserta apel kerja tersebut bahwa sebagai ASN harus selalu mengedepankan sikap profesionalisme dalam bekerja melakukan pelayanan kepada masyarakat. 

“Terutama terkait dengan kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat, sebab tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat adalah hal yang harus selalu menjadi prioritas,” pungkasnya.

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, Pimpinan SKPD, camat serta sangadi dan perangkat desa yang diundang untuk hadir dalam apel tersebut sekaligus mendengarkan arahan dari pimpinan daerah.(*).

ADVERTORAL.

 

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here