Test SKD CASN Boltim Dimulai, Berikut Hasilnya

Boltim, Terkini274 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)resmi digelar, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), pada Senin, 11/10/21. 

acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto. Dalam acara tersebut Bupati turut memberikan semangat kepada para peserta untuk yakin dan percaya kepada kemampuan diri sendiri.

Baca Juga: Bupati Boltim Buka Acara Test SKD Secara Resmi Di Minut 

“Kalian harus optimis dengan kemampuan diri sendiri. Jika ada yang belum lolos passing grade, jangan pernah berkecil hati atau kecewa. Masih ada kesempatan di waktu yang akan datang. Tentunya kalian lebih giat lagi untuk belajar dan berusaha,” kata Bupati memberi semangat.

Pada sesi pertama, nilai tertinggi yang diperoleh adalah 421 hasil akumulasi dari TWK 90, TIU 150 dan TKP 181 atas nama Dina Aru Noviani, melalui tes Sistem Computer Assisted (CAT). 

Selanjutnya disusul oleh Muhammad Azwar Akasi dengan perolehan nilai TWK 100, TIU 135 dan TKP 178 maka total 413. Untuk peringkat ketiga atas nama Sisca Fitrianingsih Mamonto dengan nilai TWK 100, TIU 130 dan TKP 180 total 410.

Ketiga orang peraih nilai hasil akumulasi CAT tersebut diatas semuanya adalah peserta test SKD CASN dari formasi tenaga kesehatan. Untuk nama lainya dapat di cek pada lampiran.(abo). 

REKAP SKD SESI 1 HARI SENIN 11 OKTOBER 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *