Boltim Ketambahan 29 Orang Pasien Covid-19, Kotabunan Paling Rawan

Boltim, Terkini306 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ketambahan pasien Covid-19, sebanyak 29 orang terpapar virus corona yang tersebar di beberapa Kecamatan. Informasi tersebut berdasarkan siaran pers Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Kamis 05/08/21. 

Dengan ketambahan 29 kasus baru, maka total kasus terkonfirmasi Covid-19 di Boltim menjadi 309 dengan rincian sebagai berikut; 224 sembuh, 75 kasus aktif dan 10 meninggal.

Baca Juga: Pelamar CPNS Yang TMS, Dipersilahkan Memberikan Sanggahan

Sedangkan peta sebarannya yang terdapat dalam infografis situasi dan kondisi Covid-19 terbaru di Boltim dari Dinas Kesehatan, enam kecamatan di Boltim yakni; Modayag, Modayag Barat, Mooat, Nuangan, Motongkad dan Tutuyan, semuanya zona orange atau resiko sedang. Sisanya Kecamatan Kotabunan zona merah atau resiko tinggi.

Untuk rincian kasus per kecamatan dapat dilihat sebagai berikut:Kecamatan Modayag terdapat 18 kasus, Kecamatan Modayag Barat 9 kasus, Kecamatan Mooat 1 kasus, Kecamatan Nuangan 5 kasus, Kecamatan Motongkad 7 kasus, Kecamatan Tutuyan 12 kasus, serta Kecamatan Kotabunan 23 kasus.(*). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *