Sachrul Minta ASN Bangun Integritas dan Etika Pelayanan Publik

Boltim, Terkini134 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berpartisipasi aktif sebagai agen perubahan dalam mengedepankan nilai-nilai integritas sebagai ASN  di dalam lingkungan kerja maupun ketika berada di tengah masyarakat.

Pesan ini disampaikan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, ketika menghadiri salah satu agenda acara yang digelar oleh Pemkab Boltim beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan bentuk disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam pencapaian visi dan misi pembangunan daerah,” tegas Sachrul.

Beliau juga meminta seluruh ASN dalam lingkup pemerintahan Boltim untuk mengedepankan etika pelayanan publik yang prima dan mengimplementasikan semangat kerja keras yang tinggi.

Baca Juga: Boltim Ketambahan 29 Orang Pasien Covid-19, Kotabunan Paling Rawan

“Hal itu semua, sebagai budaya kerja yang baru, agar supaya nilai-nilai integritas yang kita bangun, tidak tergerus dalam hambatan dan problematika masyarakat  yang semakin hari semakin dinamis,” ujarnya.

Sachrul menekankan bahwa perubahan cara  berpikir dan perubahan pola budaya kerja adalah inti dari reformasi birokrasi yang sedang dilakukan oleh pemerintah pusat hingga ke daerah.

“Zona integritas memiliki inti mempertahankan perubahan mindset dan culture set menjadi sebuah lingkungan kerja yang strategis dan dinamis dalam pencapaian visi-misi daerah,” tandasnya Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *