Bupati dan Wakil Bupati Turun Tangan Lawan Covid-19 

Advertorial52 Dilihat

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus melakukan usaha menekan penyebaran virus corona agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya Covid-19 Senin 30/08/2021.

Wujud dari tanggung jawab Pemerintah terhadap kesehatan masyarakat, dengan dipimpin langsung oleh Bupati bersama Wakil Bupati, pemkab boltim melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Demi untuk menegaskan kepada masyarakat bahwa sangat penting untuk terus menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19 Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengingatkan masyarakat melalui pengeras suara bahwa virus corona telah banyak memakan korban jiwa, maka penting untuk tetap taat pada protokol kesehatan sebagai upaya menyelamatkan diri sendiri dan orang terdekat dari virus corona.

Selain memberikan himbauan secara langsung diatas kendaraan pick up double cabin terkait pencegahan penyebaran virus corona, bupati dan wakil bupati boltim juga turut membagikan ribuan masker gratis kepada setiap masyarakat yang sempat ditemui secara langsung.

Di Atas mobil pick up Bupati Sam Sachrul Mamonto memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan, serta menghindari kerumunan.

“Jika kita tidak ingin terpapar virus corona, maka pakai masker saat keluar rumah.  Jangan pernah abai dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Bupati ketika menyampaikan kepada masyarakat di bawah terik matahari.

Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo sendiri  di wilayah pesisir menyampaikan imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan agar tidak ada lagi keluarga dekat kita yang jadi korban akibat terpapar virus corona, terutama anak, istri, apalagi orang tua kita yang telah lanjut usia sangat rentan terkena virus.

“Saya tidak ingin ada lagi masyarakat yang terpapar virus corona. Untuk itu, mari taat protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat berada di luar rumah. Sayang anak-anak kita, istri, dan suami serta keluarga lain di rumah,” tegas Wabup.

Dengan didampingi sejumlah pejabat Bupati turun langsung mengelilingi tiga Kecamatan yaitu Modayag, Modayag Barat dan Mo’oat. Sedangkan wakil bupati melakukan sosialisasi Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan.

ADVERTORIAL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *