Dinkes Lakukan Vaksinasi Di Sekretariat DPRD

Boltim, Terkini489 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan vaksinasi tahap II di kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim.

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta staf yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD serta beberapa masyarakat mengikuti kegitan tersebut pada Selasa 24/08/21.

“Hari ini proses vaksinasi tahap dua mulai dilakukan di sekretariat dewan oleh tenaga vaksinator dari dinas kesehatan,” ungkap Sekertaris dewan, Ade Herly Mokoginta.

Beliau juga menjelaskan, dalam penyuntikan vaksin tahap ke- II ini selain diikuti oleh staf juga ada dari kalangan masyarakat umum.

Baca Juga: Oskar Resmikan Gerai Samsat Di Boltim

“Ada 31 orang yang divaksin, para anggota dewan sendiri tidak ada yang mengikuti vaksinasi ini, karena sudah divaksin di wilayah masing-masing,” lanjutnya.

Ade Juga mengatakan, dari seluruh anggota Dewan Boltim yang berjumlah 20 orang masih ada dua orang yang belum mengikuti vaksin sama sekali karena hasil scrinning meraka mengalami gangguan kesehatan sehingga sangat beresiko.

“Beberapa staf juga tidak jadi divaksin karena gangguan kesehatan. Tapi untuk staf yang tidak ada gangguan kesehatan wajib mengikuti vaksinasi,”tegas Mokoginta.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *