Bupati Ajak DPRD Kawal Anggaran Pembangunan Daerah Dalam Paripurna Ranperda Tahun 2022 

Boltim, Terkini358 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ( bersama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022, di kantor DPRD Boltim, pada Kamis 25/11/21 di Tutuyan.

Rapat paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Fuad Landjar, serta didampingi Wakil Ketua DPRD Boltim, Medy Lensun dan Muhammad Jabir.

Melalui kesempatan tersebut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto melalui sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan anggota DPRD Boltim yang telah bekerja keras bersama-sama terlibat dalam melaksanakan pembahasan penyampaian paripurna APBD tahun 2022.

Baca Juga: Grand Opening Klinik Mata Di Kendari, dr. Wenny ajak Anak Muda BMR Terus Berkarya

Selanjutnya beliau juga meminta seluruh anggota DPRD dapat bersinergi dengan pemerintah Boltim guna membantu mewujudkan visi misi pembangunan daerah yang telah dituangkan dalam program kerja pembangunan daerah. 

“Mari teman-teman dewan yang terhormat, kita kawal bersama anggaran dan pembangunan di Boltim, demi kesejahteraan masyarakat benar-benar kita wujudkan di kondisi Pandemi dan anggaran yang minim ini,” pinta Bupati .

Dengan anggaran yang terbatas di masa pandemi, Pemerintah Boltim optimis bisa mewujudkan semua program pembangunan sesuai dengan visi misi pembangunan daerah kedepan untuk masyarakat Boltim. 

“Meski anggaran kita sedikit, semua program akan kita upayakan bisa berjalan. Saya berharap DPRD dapat bersama-sama berpikir tentang kemajuan Boltim. Sehingga apa yang menjadi komitmen saya dan teman-teman di DPRD dapat terlaksana,” lanjut Sachul.

“Mari kita kawal bersama dan mewujudkannya demi masyarakat Boltim,” pungkas Sachrul.

Rapat paripurna tersebut berjalan dengan retribusi, dilanjutkan dengan pembahasan dan usulan setiap fraksi kepada Pemkab Boltim terkait pembangunan daerah kedepan sehingga target dan capaian pembangunan dapat dicapai dengan maksimal.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *