Bupati Boltim Tunjuk Sadam Sebagai Manager Tim Boltim FC

Boltim, Sport, Terkini263 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dalam mendukung dunia persepakbolaan, Bupati Sam Sachrul Mamonto, menunjuk Samsuddin Dama sebagai manajer tim Boltim FC pada kompetisi Liga 3 Sulawesi Utara.

Dukungan tersebut merupakan sebuah perwujudan dari sebuah kepedulian bupati sebagai pemerintah daerah terhadap kemajuan dan perkembangan olahraga sepakbola yang ada di Boltim.

“Sebagai pemerintah daerah, kami mendukung sepenuhnya keikutsertaan Boltim FC di Liga 3. Kami berharap Boltim FC bisa meraih prestasi dan membawa harum nama daerah baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional,” jelas bupati sambil menaruh harapan.

Baca Juga: SSM Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Boltim 

Dengan ditunjuknya Samsuddin Dama oleh Bupati selaku Pemerintah Daerah sebagai manajer tim Boltim FC diyakini dapat membawa dampak yang positif bagi para pemain Boltim FC secara psikologis sehingga para bisa lebih semangat dalam berjuang mengukir prestasi untuk mengharumkan nama daerah.

“Terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah mempercayakan kami sebagai Manager Boltim FC. Ini adalah sebuah kepercayaan dan tanggung jawab besar yang akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” Ucap Sadam, sapaan akrab Samsuddin Dama.

Untuk diketahui pada akhir pekan nanti Boltim FC akan berhadapan dengan Persibolmut pada pertandingan pembukaan Liga 3 Sulut Grup 3 pada Sabtu 27 November mendatang di Stadion Motobatu Poyowa Besar II.(*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *