Bupati Boltim Daulat Pensiunan ASN Jadi Pembina Upacara Pada HUT KORPRI 

Boltim, Terkini193 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dirangkaikan  dengan Hari Guru dan Hari Kesehatan Nasional, Pada Senin, 29/11/21 di Kantor Bupati Tutuyan.

Pada upacara tersebut, Bupati Boltim memberikan kesempatan kepada Bapak Yakop Kountur, seorang guru yang telah mengabdi diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 33 tahun untuk menggantikan posisi Bupati sebagai Pembina Upacara dalam rangka HUT Korpri. 

Sebelumnya beliau hadir dalam acara tersebut selain untuk menjalankan kewajiban sebagai ASN, juga untuk menerima SK Pensiun setelah upacara selesai sebagai ASN karena pengabdiannya telah cukup. 

Kesempatan untuk menjadi Pembina Upacara tersebut dilakukan oleh Bupati Boltim sebagai penghargaan kepada Bapak Yakop atas pengabdiannya sekaligus sebagai rekaman sejarah yang sangat berharga untuk beliau yang masih sempat hadir memperingati HUT Emas Korpri. 

Baca Juga: Grand Opening Klinik Mata Di Kendari, dr. Wenny ajak Anak Muda BMR Terus Berkarya

Selain hal tersebut diatas, momentum tersebut juga merupakan sebuah motivasi kepada seluruh ASN kawan sejawat Bapak Yakop yang masih aktif dalam rangka menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 

Upacara peringatan Korpri pada kali mengusung tema “ASN BERSATU, KORPRI TANGGUH, INDONESIA TUMBUH”. 

“Tema ini memiliki makna yang sangat dalam dimana persatuan menjadi hal yang mutlak, jangan hanya sekedar slogan belaka karena menjadi seorang ASN itu adalah sebuah pekerjaan yang mulia,” tegas Bupati.

“Buat teman-teman ASN agar bekerjalah dengan hati. ASN harus selalu menjaga dan menerapkan sikap Disiplin, Profesionalitas dan Loyalitas,” demikian pungkas Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *