Oskar Resmikan Gerai Samsat Di Boltim

Boltim388 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Manoppo (Oppo) Mewakili Bupati Sam Sachrul Mamonto resmikan Gerai Samsat Bank Sulut-Go (BSG) Cabang Tutuyan, dengan didampingi oleh Kepala Badan Keuangan Boltim, Ayko Mentemas bersama dengan Kepala Cabang BSG Tun. E. Sumba, pada Senin 23/08/21.

Oskar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut ditujukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang ini membayar pajak kendaraan lebih mudah 

“pembayaran secara online telah tersedia. Jadi sekarang lebih mudah melakukan transaksi pembayaran pajak kendaraan bermotor” jelas Oskar

Baca Juga: Sandiaga: Boltim Menerima Dampak Positif Dari KEK

“Kami harap bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, terlebih di masa pandemi yang saat ini lebih dianjurkan untuk bertransaksi secara non tunai,” Oskar menambahkan.

Kepala Bank Sulut-Go Cabang Tutuyan, Tun E. Sumba, menjelaskan masyarakat lebih dimudahkan dalam menggunakan sistem online ketika melakukan pembayaran tagihan pajak kendaraan bermotor.

“Untuk membayar pajak, cukup melalui Gerai Samsat BSG. Tidak lagi dilakukan secara manual di kantor Samsat,” kata Tun.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *