Hendra Tangel Terpilih Secara Aklamasi Dalam Musres KBPPP Boltim

Boltim, Terkini489 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Pengurus Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan Musyawarah Resor (Musres) ke I. Dalam hasil musres tersebut, Hendra Tangel terpilih sebagai ketua KBPPP secara aklamasi dalam Musres tersebut yang berlangsung di Aula Polres, Sabtu 21/08/21.

Kegitan Musres ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hendra yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Kabupaten Boltim, Ketika terpilih diberikan kesempatan untuk menyampikan pidatonya. Beliau mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab organisasi sebaik mungkin.

Baca Juga: Oskar Resmikan Gerai Samsat Di Boltim

“Tentunya dalam mengemban amanah dan tanggung jawab ini, saya berkomitmen membawa organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya dan akan menjalin sinergitas kemitraan yang baik dengan Polres maupun Pemerintah Daerah,” kata Hendra.

Ditempat yang sama, Kasat Binmas Polres Boltim, Iptu Sriyono dalam kesempatan tersebut menyampikan harapannya untuk pengurus KBPPP Boltim yang baru, kedepanya agar dapat membangun relasi dengan berbagai pihak untuk berkerja sama dengan baik dalam berbagai kegiatan yang positif.

“Semoga dengan terpilihnya ketua untuk kepengurusan baru ini, dapat memberikan harapan dan angin segar bagi organisasi ini, serta dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait terlebih dimasa pandemi seperti ini,” ujarnya singkat.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *