Bupati Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si didampingi ketua TP PKK, Ny Ervina Seska, S.Sos menghadiri upacara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76, Selasa, 05/07/22 yang diselenggarakan oleh Polres Bolmong Timur. 

Prosesi upacara tersebut dilakukan secara virtual dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diikuti oleh peserta dan undangan di seluruh tanah air. 

Disela prosesi upacara, Kapolda Sulut melalui Kapolres Boltim memberikan penghargaan sekaligus penyematan Tanda Kehormatan Pelopor Keselamatan Lalu Lintas kepada Bupati bersama Kadis Perhubungan Boltim. 

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Pejabat OPD Pemkab Boltim, TNI, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, GP Ansor yang sempat hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara.

Kapolres dalam pemberian penghargaan menyatakan, Penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian dan kriteria khusus. Diharapkan dedikasi lebih tinggi untuk menjaga masyarakat kita agar sadar berlalu lintas.

Bupati usai upacara mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada Kepolisian Republik Indonesia. Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga akan selalu bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pada pelaksanaan upacara, undangan yang hadir menggunakan pakaian nusantara. Dimana setelah prosesi, dilaksanakan pementasan tarian adat Dana-dana dan Masamper yang diikuti oleh Bupati, unsur Forkopimda, peserta dan undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan pemusnahan Miras dan Knalpot Racing Oleh Bupati dan Forkopimda(*)

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *