Bupati Bersama Istri Hadiri Zikir Akbar BKMT

Terkini447 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo bersama dengan anggota DPRD serta sejumlah Kepala SKPD, Camat, menghadiri Kegiatan akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Lapangan Tutuyan, Kamis, 15/09/22. 

Kegiatan Akbar BKMT tersebut merupakan agenda tahunan dan kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dengan mengusung tema “Badan Kontak Majelis Taklim dan Boltim Berdzikir”. 

Baca Juga: Optimis, Mama Ichat Target Boltim Juara Satu Lomba TP-PKK Provinsi

Terlihat ribuan jamaah BKMT utusan dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut) hadir memadati lapangan Gogaluman Tutuyan untuk melaksanakan dzikir berjamaah dalam yang merupakan agenda utama dari acara tersebut selain silaturahmi. 

Tampak Hadir dalam acara Akbar tersebut Ketua Tim TP-PKK Boltim Ibu Seska Ervina Budiman, bersama Wakil Ketua TP-PKK, Rosita Pobela, bersama dengan Bunda Hj. Marlina Moha Siahaan, yang merupakan mantan Bupati Bolaang Mongondow Raya.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, Bupati Boltim bersama pejabat dan tamu dan undangan serta jamaah dari berbagai pengurus BKMT se-Sulut begitu khusyuk mengikuti lantunan bait-bait dzikir dan doa  yang dipimpin oleh Ustadz berharap agar semua doa dan permintaan dapat dikabulkan oleh Allah SWT melalui wirid-wirid yang diucapkan.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *