Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama, Oskar Manoppo Minta Dukungan Masyarakat Dalam Pembangunan Masjid

Boltim, Terkini471 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Oskar Manoppo, mengunjungi Desa Buyat Selatan Kecamatan Kotabunan, dalam rangka acara rencana pembangunan Masjid al-Mu’Minun. Dalam acara tersebut, Oskar Manopo didaulat oleh panitia pembangunan masjid, tokoh agama dan masyarakat untuk mengambil peran dalam peletakan batu pertama dalam pembanguan masjid tersebut, pada Senin 09/08/21.

Oskar dalam sambutannya, menyampaikan harapannya kepada seluruh elemen masyarakat secara umum untuk memberikan dukungan dan kebersamaan serta kontribusi yang nyata untuk pembangunan masjid Desa Buyat Selatan tersebut.

Baca Juga: Oskar Wakili Sachrul Lantik Pjs Sangadi Bongkudai

“Insya allah pembangunan masjid ini berjalan lancar mulai dari awal hingga selesai. Kita berharap masjid ini cepat selesai agar bisa segera digunakan masyarakat untuk beribadah,” jelas Wabup.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Irwanto Unonongo, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Wakil Bupati Oskar Manoppo telah menyempatkan untuk hadir dan berkenan meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid al-Mu’Minun.

Beliau juga berharap kerja sama dan dukungan dari masyarakat Buyat Selatan untuk kelancaran serta kemudahan dalam pembangunan masid tersebut sehingga tidak ada kendala yang berarti dalam prosesnya kedepan.

“Kerja sama dari masyarakat Buyat Selatan sangat menentukan kelancaran pembangunan masjid ini,” harap Irwanto.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *