Oskar Wakili Sachrul Lantik Pjs Sangadi Bongkudai

Boltim173 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo, mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dalam rangka melantik Asral Mamonto sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Sangadi Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat, Senin 09/08/21.

Pelantikan pejabat sementara sangadi Bongkudai tersebut dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati Boltim dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai standar Covid-19. Dalam sambutannya, Oskar Manoppo menyampaikan bahwa Bupati belum sempat hadir karena mempunyai agenda pemerintahan yang tidak kalah penting dengan acara tersebut.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) meminta agar secepatnya melakukan pembenahan baik pemerintahan desa maupun administrasi pengelolaan keuangan,” kata Oskar.

Pelantikan Asral Mamonto sebagai Pjs Bongkudai ini dimaksudkan untuk menggantikan dan mengisi kekosongan kursi kepemimpinan di Desa Bongkudai dimana sebelumnya secara definitif dijabat oleh Delly Mamonto yang diberhentikan sementara oleh Pemerintah Kabupaten. 

Oskar Manoppo dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Pejabat Sementara Sangadi Bongkudai Arsal Mamonto untuk segera melakukan pembenahan pemerintahan desa serta perbaikan pelayanan kepada masyarakat agar kembali berjalan dengan normal.

“Pembenahan struktur perangkat desa, memfasilitasi pengisian keanggotaan BPD, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Wakil Bupati memberikan instruksi.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *