Panitia Peringatan HUT RI ke-76 Batasi Tamu dan Undangan Pada Upacara 17 Agustus

Boltim, Terkini401 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Ketua panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76 Tahun, Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Priyamous, SH. Sedang melakukan pematangan persiapan upacara pada 17 Agustus Nanti. Hal tersebut diungkapkannya pada Selasa 10/08/21.

“Beberapa hari yang lalu pak bupati juga sudah mengukuhkan pasukan paskibraka dan sudah dikarantina,” jelas asisten I Ini.

Baca Juga: Sachrul Mamonto Akan Menerima Anugerah Bintang Kehormatan Dari LVRI

Beliau juga melanjutkan penjelasannya bahwa nanti Ketika dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT RI yang ke-76 pada 17 Agustus akan dilaksanakan di lapangan Tutuyan dengan membatasi tamu dan undangan peserta upcara karena masih dalam masa pandemi.

“Mengingat sekarang ini masih masa pandemi covid-19, maka tamu dan undangan akan kita batasi, disamping itu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat,” imbuhnya.

Disisi lain, untuk turut memeriahkan HUT RI ke-76 tahun ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak di setiap rumah-rumah, selama bulan Agustus 2021.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *