Sachrul Mamonto Akan Menerima Anugerah Bintang Kehormatan Dari LVRI

Boltim289 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) rencana dalam waktu dekat akan dianugerahi Bintang Tanda Kehormatan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Boltim, Hendra Tangel, mengkonfirmasi hal tersebut, beliau mengatakan bahwa penyematan tanda bintang kehormatan tersebut akan dilaksanakan nanti pada hari Kamis 12/08/21.

Baca Juga: Oskar Wakili Sachrul Lantik Pjs Sangadi Bongkudai

“Sudah dijadwalkan hari kamis acaranya, nanti pihak DPD LVRI Provinsi Sulut yang akan datang langsung menyematkan tanda bintang kehormatan kepada bapak Bupati,” ungkap Tangel, pada Selasa 10/08/21.

acara penyematan tanda bintang kehormatan LVRI tersebut akan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dengan standar Covid-19 untuk pencegahan penularan dan penyebab  virus Corona 

Baca Juga: Berkantor Di Mooat, Bupati Dorong Pengelolaan dan Pengembangan Wisata

“Undangan dibatasi. Hanya dihadiri sekitar 10 orang saja dan acara tidak akan berlangsung lama,” pungkas Hendra yang juga merupakan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Boltim(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *