Sangadi Pontodon Timur Ganti Sejumlah Perangkat yang Membangkang

Kotamobagu40 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU- Pemerintah Desa Pontodon Timur (Pontim) melakukan pergantian sejumlah perangkat desa, acara pergantian perangkat desa tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara dilantik langsung oleh Sangadi Pontim, Rolia Dondo dengan didampingi Sekretaris Kecamatan Arista Ayu Mokoginta, S.Sos, Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesos pada Senin 14/06/21 di Desa Bilalang I.

Perangakat Desa Pontodon Timur dalam pemgambilan sumpah jabatan.

Pergantian Perangkat Desa tersebut berdasarkan Surat Keputusan Sangadi No: 29 Tahun 2021 dan Surat rekomendasi Camat Kotamobagu Utara No: 100/ktg-U/172/VI/2021.

Baca Juga: Edmon Mamonto Berhasil Jadi Ketua PWI Boltim Lewat Konferensi Ke III

Arista Ayu Mokoginta, dalam sambutannya sebagai Sekcam Kotamobagu Utara menyambut baik pergantian perangkat di Desa Pontodon Timur ini sebagai bagian dari upaya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat bekerja kepada teman-teman yang baru dilantik, semoga amanah dan satu hal yang paling penting harus loyal kepada atasan, atasan hanya satu tidak bercabang-cabang, Sangadi adalah perpanjangan dari Camat dan Walikota. Ini adalah bukti ketidakloyalan kepada atasan,” Jelas Ayu dengan Tegas.

Senada dengan Sekcam Kotamobagu Utara, Sangadi Pontodon Timur menambahkan bahwa pergantian perangkat ini sudah berdasarkan kajian dan pertimbangan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Baca Juga: KPID Sulut Datangi Bolsel Gelar Workshop Perizinan Online Bersama Lembaga Penyiaran

“Jadi sudah dilantik dan benar seperti yang disampaikan oleh Ibu Sekcam bahwa dimana-mana kita harus loyal kepada atasan,” ucap Rolia membenarkan.

pergantian perangkat ini berawal dari kurang atau menurunnya tingkat produktifitas kinerja perangkat desa sebelumnya, sehingga menghambat proses pembangunan di tingkat Desa.

“Sudah sejak sekitar 5-6 bulan lalu beberapa perangkat yang baru diganti sudah tidak lagi berkoordinasi dan patuh pada instruksi, tepatnya setelah selesai pilkada Desember 2020 lalu,” pungkas Sangadi.(abo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar