Dukung Program Pemerintah, Pontodon Timur Lakukan Vaksinasi Massal

Kotamobagu, Terkini443 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU- Pemerintah Desa Pontodon Timur melakukan pelayanan vaksinasi di Kantor Desa Pontodon Timur (Pontim), pada Jumat, 01/10/21. kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah kota Kotamobagu dalam rangka melawan dan menanggulangi penyebaran Covid-19.

Sehari sebelumnya, Pemerintah Desa Pontim dibawah pimpinan Sangadi Rolia Dondo, melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa hari ini akan ada pelayanan vaksinasi di Balai Desa. 

Kasie Pemerintahan Efendy Djaman, ketika dimintai keterangan terkait pelayanan vaksin ini, beliau terlihat sangat bersemangat melakukan pelayanan karena antusias masyarakat yang cukup tinggi ingin di vaksin.

“Luar biasa antusias masyarakat desa pontodon timur dalam mendukung program pemerintah Kota Kotamobagu, dalam rangka percepatan vaksinasi di Kotamobagu Utara,” Jelas Efendy.

Baca Juga: Tutup Acara Seleksi JPT Boltim, Sachrul: Saya Tidak Suka ASN Yang Cari Muka

Efendy Juga melanjutkan bahwa vaksinasi yang difasilitasi oleh Pemerintah desa pontodon timur tersebut menggunakan dua jenis vaksin yaitu Vaksin Jenis Sinovac dan Astrazeneca. 

Belai juga mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi kali ini diperuntukkan untuk kategori umur 12 tahun keatas, untuk pelayanan vaksin tahap I dan tahap II. 

Disisi lain, Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Pontodon Timur, Abdul Marham Koikit, menyatakan apresiasi yang luar biasa terhadap kerja-kerja pelayanan yang dilakukan oleh Sangadi Pontodon Timur terutama terkait pelayanan kesehatan masyarakat.

“Kami apresiasi usaha pemerintah Desa Pontim dalam mendukung program Pemerintah Kota terkait percepatan vaksinasi di desa pontim, Sekali Lagi BPD pontim Sangat berterima kasih kepada pemerintah Kotamobagu dan Desa karena sudah memperhatikan kesehatan masyarakat lewat vaksinasi ini,” ujar Marham.

Pelayanan vaksinasi ini dimulai sejak pukul 08.30 wita pagi tadi di balai Desa Pontodon Timur, dengan UPTD Puskesmas Gogagoman sebagai vaksinator dalam acara tersebut.(Lamk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *