Pemda Boltim Gelar Vaksinasi, Disaksikan Secara Virtual oleh Presiden Jokowi

BUPATI Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bersama Kapolres Boltim dan Pabung Dandim 1303, Asisten II beserta jajaran SKPD menghadiri pelaksanaan vaksinasi  yang digelar di Kantor Bupati Boltim, Tutuyan, Jumat, 25/02/22.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di 15 Kab/Kota se-Sulut tersebut, berjalan dengan tertib dan lancar dengan disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi secara virtual. Adapun peserta penerima vaksin pada pelaksanaan vaksin serentak tersebut berjumlah 450 orang termasuk para Siswa-Siswi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. 

“Jumlah masyarakat Boltim yang telah divaksinasi sudah cukup tinggi. dan pelaksanaan vaksinasi tetap jalan,” Ujar Bupati usai pelaksanaan virtual.

Bahkan di Boltim Lanjut Bupati, para orang lanjut usia (Lansia) sangat antusias untuk ke tempat-tempat pelayanan vaksin yang telah disediakan oleh Pemerintah untuk menerima pelayanan vaksin sesuai dengan dosis yang ditetapkan.

“Lansia sangat antusias, namun banyak lansia saat dilakukan pengecekan oleh tim medis ternyata tidak bisa, karena ada tekanan darah yang tinggi dan komorbid sehingga tidak bisa divaksin” tutup Bupati.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *