Mulayadi Mando Lantik 16 Perangkat Desa Pontodon Timur

Kotamobagu, Terkini473 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU– Pejabat Sementara Sangadi Pontodon Timur (Pontim) Muliadi Mando, melantik sejumlah perangkat Desa. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Pontim pada Kamis, 13/01/22.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Sangadi Pontodon Timur Nomor: 01 tahun 2022 tentang pengangkatan perangkat desa tanggal 13 Januari tahun 2022 dalam rangka membantu kinerja pemerintah desa dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Sangadi, ketika ditemui pada acara pelantikan tersebut mengatakan bahwa pelantikan sejumlah perangkat tersebut sudah melalui mekanisme yang ada dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Semua yang dilantik itu, sudah sesuai dengan aturan dan tentu yang terbaik. Harapannya seluruh perangkat dapat membantu sangadi dalam menjalankan pemerintahan di desa pontodon timur yang sedang berlangsung dengan maksimal,” ucap Muliadi.

Dia juga melanjutkan bahwa komposisi perangkat desa yang baru dilantik ini tidak ada perubahan, masih merupakan perangkat desa yang membantu pemerintahan desa sangadi sebelumnya Rolia Dondo ketika masih menjabat.

“Kepada perangkat yang baru dilantik ini, saya berharap untuk bekerja dengan baik serta dapat menunjukkan loyalitas kepada pimpinan dan selalu berkoordinasi ketika menemukan masalah di lapangan,” jelas Mulyadi menerangkan.

Senada dengan Sangadi, Camat Kotamobagu Utara Andy Dandy Mokoginta ketika menyampaikan sambutannya pada pelantikan tersebut juga menekankan bahwa penting bagi perangkat desa untuk menunjukkan loyalitas kepada pimpinan, jangan terpengaruh dengan orang diluar pemerintahan desa apalagi soal kebijakan pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat.

“Saya harapkan agar perangkat yang baru dilantik untuk selalu menunjukkan loyalitas dengan tegak lurus keatas, selalu berkoordinasi dengan pimpinan baik Sangadi, Camat dan Walikota. Jangan pernah menafsirkan sendiri ketika ketika menemui masalah dilapangan,” tegas Camat.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kotamobagu Utara Andy Dandy Mokoginta, Ketua BPD Pontodon Timur, Abdul Marham Koikit dan Anggota, Mantan Sangadi Pontodon Timur Rolia Dondo serta sejumlah perangkat, tamu dan undangan.(abo).

Berikut Nama dan jabatan perangkat desa yang baru dilantik:

Lani Pasambuna, STP. dilantik sebagai Sekretaris Desa

Efendy Djaman, Kasie Pemerintahan

Nindi Apista Mokoginta, Kasie Kesejahteraan

Lenda Korompot, S.Pd Kasie Pelayanan

Nita Korompot, Kaur Tata Usaha dan Umum

Lisnawati Korompot, Kaur Perencanaan

Hestita Korompot, S.Pd Kaur Keuangan

Ferawati Paputungan, Kepala Dusun I

Wita Pasambuna, Kepala Dusun II

Moh. Fatur Pasambuna, SP Kepala Dusun III

Nurtina Laoh, Ketua RT 01

Hernita Mokoginta, Ketua RT 02

Fitri korompot, Ketua RT 03

Sandra Tabo, Ketua RT 04

Mukmin Dondo, Ketua RT 05

Tirsa Duran, Ketua RT 06.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *