DPRD Gelar Rapat Paripurna Tingkat I Bahas RT/RW Kotamobagu

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU- DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menggelar rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, serta didampingi oleh Wakil Ketua II Syarifudin J. Mokodongan, di ruangan paripurna DPRD Kotamobagu pada Rabu, 13/07/22.

Dalam agenda rapat paripurna tersebut mendengarkan penyampaian rancangan peraturan daerah tentang rencana tata ruang wilayah Kota Kotamobagu Tahun 2022- 2024 dan pengelolaan keuangan daerah.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kotamobagu. Terlebih khusus kepada enam fraksi yang telah memberikan dua rancangan perda tersebut untuk dibahas ke tingkat selanjutnya,” ucap Walikota.

Sementara itu, Di akhir pelaksanaan Paripurna Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag mengatakan, DPRD Kotamobagu sudah menerima dua Peraturan Daerah (Ranperda) Kotamobagu.

“Enam Fraksi menerima dan menyetujui akan dibahas selanjutnya, maka DPRD Kotamobagu dengan resmi menerima kedua Ranperda tersebut akan dibahas ketingkat selanjutnya,” tutup Mekal.

Dalam rapat paripurna terlihat hadir Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Dandim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf. Topan Angker, Sos. Waka Polres Kotamobagu Afrizal Rahmat Nugroho SIK. Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Anggota DPRD, para Asisten serta para kepala SKPD Kotamobagu.(*).

Advertorial. 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *