Edmon Mamonto Berhasil Jadi Ketua PWI Boltim Lewat Konferensi Ke III

Boltim353 Dilihat

JEJAK.NEWS, MANADO- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan Konferensi Ke- III masa khidmat 2021-2024 di Balai PWI Provinsi Sulawesi Utara, Manado pada Jumat 11/06/21. Dalam Konferensi tersebut Edmon Laloan Mamonto, berhasil menjadi ketua PWI Boltim yang terpilih secara aklamasi.

Baca Juga: Resmikan Gereja Jemaat Advent, Bupati Bangga Punya Keluarga Kristen

Sidang pleno konferensi pemilihan calon Ketua PWI Boltim tersebut dipimpin langsung oleh pengurus dan juga merupakan calon Ketua PWI Sulut, Drs Voucke Lontaan.

“Saya berharap, di masa kepemimpinan Bung Edmon, PWI Boltim akan mampu mewujudkan jurnalis yang profesional dan berintegritas. Jaga marwah organisasi ini,” ujar Vouke Lontaan.

Baca Juga:KPID Sulut Datangi Bolsel Gelar Workshop Perizinan Online Bersama Lembaga Penyiaran

Disisi lain, Edmon Laloan Mamonto sebagai terpilih sebagai ketua PWI Boltim terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Sulut, atas bantuannya sehingga  pelaksanaan Konferensi Ke  III Boltim berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih atas dukungannya, saya bertekad akan mempersatukan wartawan di Kabupaten Boltim dan menjadikan wartawan yang bernaung di organisasi ini profesional dengan mengedepankan kode etik jurnalisme,” ucap Edmon.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar