25.7 C
Kotamobagu
Rabu, 22 September 2021

Edmon: PWI Boltim Tinggal Menunggu Pelantikan

JEJAK.NEWS, BOLTIM-  Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengesahkan susunan jajaran pengurus PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa bakti 2021-2024 dengan berdasarkan pada diterbitkannya Surat Keputusan (SK) PWI Sulut nomor: 08/SK/PWI-SULUT/VI/2021 tentang Pengesahan Pengurus PWI Boltim dengan periode tersebut diatas.

Dalam SK tertanggal 25 Juni 2021 yang ditandatangani Ketua pengurus PWI Provinsi Sulut Drs. Voucke Lontaan dan Sekretaris Merson Simbolon SE MSi, terlampir susunan pengurus PWI Kabupaten Boltim.

Baca Juga: ASN Boltim Rencana Melapor Ke Dewan Pers Terkait Pemberitaan Online

Adapun susunan kepengurusan PWI Boltim tersebut antara lain: 

  • Ketua Edmon Mamonto
  • Sekretaris Rusmin Mamonto  
  • Bendahara Gunawan Mamonto.

Selain ketiga jabatan diatas terdapat juga jajaran kepengurusan Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, dan ketua serta anggota seksi. Surat keputusan tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berlaku hingga 25 Juni 2024.

“Terima kasih kepada ketua, sekretaris dan jajaran pengurus PWI Provinsi Sulawesi Utara. Setelah ini kami (PWI Boltim) tinggal menunggu waktu pelantikan yang sudah diagendakan dalam waktu dekat ini,” kata Ketua PWI Boltim, Edmon Mamonto.(*).

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here