Edmon: PWI Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Boltim Promosikan Potensi Wisata

Boltim, Terkini277 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Ketua PWI Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terpilih Edmon Laloan Mamonto, menyampaikan ucapan terimah kasih dan apresiasi yang setinggi-tngginya kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto atas kontribusi pemerintah  Boltim kepada PWI dan juga kepada Ketua PWI Sulut, Vouke Lontaan yang berkenan hadir untuk melantik Pengurus PWI Boltim yang baru, pada Kamis 30/09/2021.

Pada sambutannya ketua PWI Boltim menyampikan bahwa pada kepengurusan ini beliau menyatakan akan langsung bekerja untu mewujudkan beberapa program kerja oraganisasi terutama terkait dengan peningkatan kapasitas dan kompetensi wartawan melalui pelatihan dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Baca Juga: Bupati Boltim Keluar Masuk Hutan, Susuri Garis Pantai Untuk Gali Potensi Alam

”Saya menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak ibu menghadiri acara pelantikan kami, Khususnya kepada bapak Bupati Boltim dan jajaran pengurus PWI Provinsi yang sudah melantik kami pada hari ini. Selesai pelantikan ini, kami pengurus PWI Kabupatem Boltim akan langsung melaksanakan program kerja diantaranya pelatihan jurnalis serta Uji Kompetensi Wartawan,” Jelas Edmon.

Selain hal tersebut, Edmon menyampiakan bahwa PWI Boltim siap membangun berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan program-program pembangunan daerah yang bisa membawa manfaat terhadap masyarakat, terutama terkait dengan promosi pariwisata Boltim yang sedang digarap oleh pemerintah Daerah sebagai salah satu program andalan.

“PWI Boltim akan membantu mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Boltim,” tandas Edmon.

Seperti diketahui bersama bahwa potensi alam di Boltim sangat banyak dan tersebar di seluruh wilayah Boltim, sehingga hal tersebut sering kali dalam beberapa pertemuan Bupati Boltim selalu membicarakan tentang pengembangan potensi wisata alam di Daerah tersebut.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *